” Dalam Hatiku aku Menyimpan JanjiMU “

12 Agu

Dunia ini sdh dipenuhi dengan dosa KEBENCIAN, KESERAKAHAN dan PERJINAHAN tanpa kita sadari kita sedang berada dipenghujung Akhir Jaman dimana Setan sedang giat-giatnya bekerja untuk membujuk dan merayu dengan segala tipu dayanya dengan menanamkan kebencian,keserakahan dan perjinahan kedlm hati dan pikiran manusia supaya dia bisa membawa manusia sebanyak mungkin untuk masuk kedalam KERAJAANnya yg disebut dengan NERAKA yg KEKAL baca 2 Timotius 3:1-5.

Itu sebanya kita lebih cenderung memilih untuk menyimpan kebencian dari pada mengampuni baca 1joh 3:15, cenderung berniat untuk serakah dari pada hidup jujur baca Amsal 15:8b,16 dan cenderung melakukan percabulan dan perjinahan dari pada menjaga kekudusan hidup baca 1Korintus 6:9-10. sampai rela menyimpan wanita idaman yang lain diluar isterinya dan melakukan dosa SEX didalam hati dan pikirannya. Itu sebabnya Dalam Kitab Mazmur 119:11 raja Daud Berkata “Dalam hatiku aku menyimpan janjiMu supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau”.

Jadi sdh jelas bila kita tidak menyimpan Firman Tuhan dalam hati kita dan menjadikan bagian dalam hidup kita maka kita sudah berdosa terhadap Dia, karena Firman itu adalah Allah sendiri. Dalam Johanes 1:1 mengatakan ” Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adala Allah”.  Mari kita semakin merindu untuk lebih banyak memberi waktu kepada Tuhan dengan Merenungkan FirmanNya setiap hari dan menyimpan Firman itu dalam hati kita maka Tuhan akan mencurahkan belas kasihNya dan berkatNya kepada kita karena Firman Tuhan itu pelita bagi kaki kita dan terang bagi jalan kita. Mari kita berjuang membuang segala Rasa KEBENCIAN,KESERAKAHAN dan PERJINAHAN jauh-jauh dari hati dan pikiran kita supaya nama Tuhan kita permuliakan melalui hidup kita dan kita bersama dengan DIA untuk  selama-lamanya. Tuhan Yesus Memberkati……….!!!

3 Tanggapan to “” Dalam Hatiku aku Menyimpan JanjiMU “”

  1. Tjan Dedi Mulyadi 30 Agustus 2011 pada 9:58 am #

    Saya sangat setuju dengan apa yang dipaparkan dalam artikel ini dan memang dunia telah kehilangan apa yang disebut kepastian; pertanyaannya saat ini ialah apakah kita telah menjadi jawaban di tengah ketidakpastian dunia ini ataukah kita malah ikut terseret dalam ketidakpastian? Firman Tuhan lah yang memberikan kepastian bagi setiap hal dalam seluruh kehidupan

    • Lukas L Purba 28 Februari 2012 pada 8:43 am #

      Trimakasih saudaraku telah mengunjungi kami dan telah memberi komentar dan sarannya. Saya sangat setuju dengan apa yg saudara katakan, memang kita hrs menjadi Terang dan Garam didlm dunia ini, karena itu adalah kewajiban dan tanggung jawab kita bersama bila kita mau mengakui Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya. Dan hanya kekuatan Firman Tuhan yg mampu melakukan semuanya itu.
      Gbu…!

      • Poerba Lukas 27 Januari 2016 pada 11:58 am #

        Amin..! Tuhan Yesus Memberkati bapak Pendeta sekeluarga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: